TINJAU PROYEK JALAN DI KAMPUNG JERUK

Kunjungan Presiden RI ke Desa Liang Melas Datas Disambut Antusias Masyarakat Karo 

Di Baca : 2234 Kali
Presiden RI Ir Joko Widodo bersama rombongan kunjungi Kampung Jeruk Desa Liang Melas Datas (LMD) Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Sumut, Jumat (4/2/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Desa Liang Melas Datas(LMD) Kabupaten Tanah Karo, Sumut, disambut antusias masyarakat Karo.

Bahkan mulai Kamis (3/2/2022) warga LMD dan Masyarakat dari luar Daerah sudah menunggu  menantikan kedatangan Presiden RI mereka semua berharap agar dapat bertatap muka langsung dengan RI 1 yang terkenal ramah dan baik hati ini Ucap Salah Salah seorang warga disana

Presiden dengan tegas mengatakan infrastruktur jalan yang baik untuk menunjang kegiatan produksi di suatu daerah. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara usai meninjau kegiatan penanganan proyek jalan Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, yang merupakan akses menuju kawasan penghasil jeruk, Kampung Jeruk, pada Jumat (4 /2/2022).

"Setelah melihat di lapangan yang namanya kebutuhan jalan yang baik itu sangat sangat diperlukan karena menyangkut nanti struktur biaya dari yang namanya jeruk ini. Jangan sampai nanti harga jeruk di sini lima ribu, ongkos kirimnya delapan ribu. Ga sambung nanti,” ucap Presiden dalam keterangannya di Kampung Jeruk usai peninjauan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar